雜七雜八短篇漫畫翻譯1512

昨天終於打贏終界龍了

這輩子第一次打終界龍,壓力山大。

bahan pelajaran sekolah melalui online. Contohnya bagi yang ingin mengerjakan Soal Online PPPK secara lengkap, bisa mengunjungi PendidikNesia karena disitu ada banyak sekali www.pendidiknesia.com


有研究指出嗅覺是最能刺激記憶的

卡翹

我記得南方公園曾花一整集婊這種超自然節目

童年


吃爆喝爆


身為爆汗仔完全能理解,正事還沒做就先一堆汗


怕爆

owo

我的眼睛!

咳咳

我好廢

我要吃吃!

?!?????!!???

再裝啊

接好www

隨手塗鴉

我難過

這不是廣告www

怎麼沒有氣到咪咪貓貓的選項


Post a Comment